home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weki Meki Melepas Single Terakhir 'CoinciDestiny'

Kamis, 13 Juni 2024 15:00 by muthiasp | 216 hits
Weki Meki Melepas Single Terakhir 'CoinciDestiny'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Weki Meki secara resmi melepas single terakhir mereka yang berjudul CoinciDestiny pada tanggal 12 Juni pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik yang menyentuh hati.

CoinciDestiny perpaduan dari 'Coincide' yang berarti 'bertemu' dan 'Destiny' artinya takdir, adalah lagu pop elektronik dengan melodi penuh harapan dan suara synth yang indah.

Anggota Ji Su Yeon ikut andil dalam penulisan dan penyusunan lagu tersebut, yang mana liriknya menyampaikan perasaan kasih sayang dari delapan anggota Weki Meki terhadap satu sama lain serta kepada penggemar.

Baca juga: 5 Anggota Tidak Perpanjang Kontrak, Weki Meki Resmi Bubar

Dalam video musik CoinciDestiny, para anggota Weki Meki berpasangan mencari petunjuk-petunjuk. Kemudian mereka berkumpul untuk memecahkan sebuah teka teki, dan menemukan sebuah kotak harta karun.

Khususnya, ini tidak hanya menjadi comeback Weki Meki setelah hampir tiga tahun. Melainkan juga menjadi akhir perjalanan karir grup yang debut pada tahun 2017 tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)