home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena

Jumat, 14 Juni 2024 11:00 by fzhchyn | 233 hits
FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY siap comeback dengan formasi baru! Pada 14 Juni, ATTRAKT mengumumkan bahwa FIFTY FIFTY telah direorganisasi menjadi grup beranggotakan lima orang termasuk Keena dan bersiap untuk comeback pada bulan September.

Tahun lalu, empat member asli FIFTY FIFTY mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan agensi ATTRAKT, namun permintaan mereka ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Meskipun keempat member awalnya mengajukan banding atas keputusan tersebut, Keena kemudian memilih untuk membatalkan bandingnya dan kembali ke ATTRAKT pada bulan Oktober.

Tak lama kemudian, ATTRAKT mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan tiga member grup lainnya.

Dalam pengumuman terbaru, agensi menyampaikan, "Pertama, kami ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang mencintai dan mendukung FIFTY FIFTY dan agensi mereka ATTRAKT."

"Tahun lalu, 'Cupid' FIFTY FIFTY meraih hasil luar biasa di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan Official Singles Chart di Inggris, dengan masing-masing menduduki peringkat No. 17 dan No. 8."

"Selain itu, lagu ini menerima banyak cinta dari penggemar K-pop di seluruh dunia, memenangkan penghargaan dan penghargaan seperti Lagu TikTok Teratas 2023 Secara Global dan Lagu K-Pop Tahun Ini di iHeartRadio Music Awards 2024."

"Namun, sebelum [FIFTY FIFTY] dapat mencapai lebih banyak hal, ada saat yang menyakitkan ketika semuanya harus terhenti karena berita buruk. Untuk mengambil lompatan baru, ATTRAKT telah mengadakan audisi pribadi untuk mencari anggota baru."

"Hasilnya, pada bulan April lalu, kami dapat memutuskan empat member baru, dan FIFTY FIFTY akan membuat awal baru sebagai grup beranggotakan lima orang termasuk member asli Keena."

"Meskipun kami sadar betul bahwa banyak orang yang menantikan comeback FIFTY FIFTY, namun demi kualitas produksi album dan pemasaran global, mau tidak mau kami membutuhkan waktu yang cukup lama."

"Untuk menyajikan comeback yang lebih berkualitas, kami bersiap untuk melakukan comeback pada bulan September, bukan Juni, seperti yang kami janjikan sebelumnya."

Agensi melanjutkan, "Kami semua sangat menyadari bahwa waktu dan kesempatan ajaib hari ini hanya mungkin terjadi karena para penggemar berharga yang telah menunggu sejak lama."

"Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, sebelum perilisan album resmi FIFTY FIFTY, kami berencana untuk mempersembahkan lagu pra-rilis yang akan menunjukkan warna unik FIFTY FIFTY, dan kami juga sedang mempersiapkan banyak promosi pra-rilis lainnya."

"Hingga hari comeback FIFTY FIFTY, karyawan ATTRAKT akan mencurahkan seluruh semangat dan ketulusan kami setiap hari dan melakukan yang terbaik agar FIFTY FIFTY dapat menjadi girl group K-pop papan atas. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)