home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Umumkan Tur Konser Asia, Jakarta Bulan Oktober!

Jumat, 14 Juni 2024 14:00 by muthiasp | 1237 hits
TXT Umumkan Tur Konser Asia, Jakarta Bulan Oktober!
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - Boy grup TXT mengumumkan tur konser Asia TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR < ACT : PROMISE >. Kabar baik, Jakarta masuk ke dalam kota tujuannya.

Pada Jumat (14/6), BIGHIT MUSIC mengumumkan empat kota tujuan tur Asia TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR < ACT : PROMISE > yakni Makau, Singapura, Jakarta dan Taipei.

TXT akan lebih dahulu menyapa penggemar di Makau pada tanggal 30 dan 31 Agustus, Singapura pada 7 September, Jakarta pada 2 Oktober, dan Taipei pada 5 dan 6 Oktober.

Baca juga: TXT Akan Tampil di AXE Ceremonia Sebagai Artis K-Pop Pertama

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis, konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR < ACT : PROMISE > di Jakarta akan diselenggarakan di ICE BSD Hall 5 dan 6, Kab. Tangerang.

Ini akan menjadi konser solo ketiga TXT di Indonesia setelah sebelumnya konser pertama ACT : LOVESICK pada tahun 2022 di ICE BSD, dan konser kedua ACT : SWEET MIRAGE pada tahun 2023 di Beach City International Stadium.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)