home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Gemas, Chuu Menjadi Karakter Utama Game di MV Comeback 'Strawberry Rush'

Rabu, 26 Juni 2024 13:00 by muthiasp | 199 hits
Super Gemas, Chuu Menjadi Karakter Utama Game di MV Comeback 'Strawberry Rush'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chuu kembali sebagai solois dengan merilis mini album barunya Strawberry Rush bersama dengan video musik lagu utama dengan judul yang sama pada Selasa (25/6) pukul 6 sore KST.

Lagu utama Strawberry Rush menghadirkan genre elektro-pop dengan synth yang mengesankan dan suara bass yang unik. Melodi berirama dan lirik jenaka yang dipadukan dengan energi positif Chuu menarik perhatian.

Dalam video musik Strawberry Rush, Chuu bersemangat setelah menyantap sarapan stroberi yang kuat yang membawanya ke dunia lain. Dia bagaikan menjadi karakter utama yang menggemaskan dalam sebuah permainan.

Baca juga: Sanha, Arin, Yoo Jung Hoo, dan Chuu Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Sementara itu, Strawberry Rush menggambarkan Chuu sebagai pahlawan yang telah meningkatkan level kesempurnaannya dengan tantangan musik yang lebih luas dan pesan yang lebih jelas dan lebih meyakinkan.

Mini album ini terdiri dari enam lagu yaitu Strawberry Rush, Honeybee, Daydreamer, Lucid Dream, Chocolate dan Chocolate (English Version).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)