home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASH ISLAND dan CHANMINA Umumkan Pernikahan dan Hamil Anak Pertama

Senin, 08 Juli 2024 11:40 by fzhchyn | 247 hits
ASH ISLAND dan CHANMINA Umumkan Pernikahan dan Hamil Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ASH ISLAND dan CHANMINA mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahan mereka. Tak hanya itu, pasangan ini juga sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Pada tanggal 7 Juli, kedua penyanyi ini mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan bahwa mereka baru saja menikah. Selain membagikan beberapa foto pasangan di Instagram, CHANMINA memposting pesan dalam bahasa Inggris.

Dia menulis, "Aku sangat senang mengumumkan bahwa aku menikah dengan ASH ISLAND. Dia adalah cinta dalam hidupku, sahabatku, tak tergantikan bagiku, dan aku lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya."

"Selain itu, kami menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan kewalahan. Kami sangat bersemangat untuk membangun sebuah keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika kalian dapat terus mendukung kami. Aku akan menjadi ibu yang keren dan menjadi lebih kuat."

Dia menambahkan, "Mengenai pertunjukan dan penampilan festivalku mulai sekarang, tidak akan ada perubahan jadwal apa pun dengan dukungan dari berbagai pihak, jadi mohon jangan khawatir."

Sementara itu, ASH ISLAND juga membagikan pernyataan dalam bahasa Inggris, mengatakan, "[CHANMINA] dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Aku sangat berterima kasih atas kehadirannya; dia adalah pilar kekuatanku dalam segala hal."

"Dalam berita yang lebih membahagiakan, kehidupan baru telah bergabung dengan kita! Hatiku dipenuhi dengan sukacita. Aku merasa sangat beruntung bisa berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua."

"Aku bertujuan untuk mencerminkan cinta yang telah diberikan kepadaku, dan terus menerima dari kalian semua, dengan membagikannya kepada lebih banyak orang di masa depan."

Dia melanjutkan, "Aku juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusifku dengan Ambition Musik, perusahaan yang sudah lama seperti keluarga bagiku, telah berakhir."

"Ambition Musik telah memberiku banyak peluang dan dukungan yang tiada henti, yang mana aku akan selalu bersyukur. Ke depan sebagai seorang seniman, aku akan berusaha memberikan yang terbaik."

"Nantikan musik baru dariku, segera hadir! Dukungan kalian sangat berarti bagiku; terima kasih untuk semuanya. Love always," tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)