home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Kembali Merilis Lagu Centil 'Klaxon' yang Adiktif

Selasa, 09 Juli 2024 14:30 by muthiasp | 234 hits
(G)I-DLE Kembali Merilis Lagu Centil 'Klaxon' yang Adiktif
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE resmi comeback dengan meluncurkan mini album ketujuh I SWAY bersama dengan video musik untuk lagu utama Klaxon pada tanggal 8 Juli pukul 6 sore KST.

Disusun dan ditulis oleh Jeon Soyeon, Klaxon adalah lagu dansa musim panas yang seru dan memancarkan nuansa retro dan Y2K. Musiknya menggoda dengan senar dan brass yang eksplosif, bass yang asyik, dan suara gitar yang berirama.

Lirik seperti 'Honk honk hit the Klaxon' mengungkapkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan cara yang jenaka, dengan video musik yang menampilkan pesona (G)I-DLE sebagai cewek centil.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Dalam video musik Klaxon yang dibuat seperti musikal, kelima anggota grup menampilkan koreografi yang catchy. Gaya busana mereka menarik, membawa nostalgia dengan awal era 2000an.

Sementara itu, mini album I SWAY berisi empat lagu termasuk lagu utama Klaxon, Last Forever, Bloom, dan Neverland. Para anggota (G)I-DLE berpartisipasi dalam penulisan dan pengaransemen semua lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy grup XODIAC telah mencetak rekor penjualan album pribadi dengan mini album kedua mereka Some Day....
  • HOT !
    Baek Yerin mengangkat kecurigaan plagiarisme dalam OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door'. Pada 4 Oktober, penyanyi itu merilis sebagian dari video musik untuk 'What are we', salah satu OST dari drama tersebut di akun pribadinya....
  • HOT !
    Dalam episode terbaru acara talk show MBC Radio Star, Choi Tae Joon untuk pertama kalinya membicarakan tentang rumah tangganya dengan Park Shin Hye secara publik, setelah resmi menikah pada tahun 2022 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)