home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Jadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2024

Rabu, 10 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 222 hits
Lisa BLACKPINK Jadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK akan menjadi bintang utama di Global Citizen Festival 2024! Acara mendatang akan berlangsung di New York pada 28 September waktu setempat.

Pada 9 Juli, Global Citizen secara resmi mengumumkan bahwa Lisa telah bergabung dalam lineup festival tahun ini sebagai headliner baru, bergabung dengan Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lisa untuk penampilan solo pertamanya di sebuah festival musik,” kata Katie Hill, yang menjabat sebagai SVP Global Citizen dan kepala musik, hiburan, dan hubungan artis, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Lisa Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

“Lisa bukan hanya seorang yang berkinerja luar biasa, namun juga seorang advokat yang kuat, memanfaatkan suara dan platformnya untuk mendorong tindakan terhadap beberapa tantangan paling mendesak yang dihadapi dunia kita. Kami menantikan kedatangan Lisa, dan tentu saja Lilies dan Blinks, ke Central Park pada bulan September.”

Hill lebih lanjut memohon kepada para penggemar untuk “bergabung dengan kami dengan mengambil tindakan di aplikasi Global Citizen, dan bersama-sama kita dapat memberikan dampak besar untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem.”

Global Citizen Festival adalah festival musik tahunan yang merupakan bagian dari kampanye yang bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem. Konser tahun ini akan berlangsung pada tanggal 28 September, dan para penggemar bisa mendapatkan tiket gratis dengan mengambil tindakan di aplikasi atau situs Global Citizen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)