home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jung Yoo Min Umumkan Pernikahan di Bulan Agustus

Rabu, 10 Juli 2024 10:30 by fzhchyn | 297 hits
Aktris Jung Yoo Min Umumkan Pernikahan di Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Jung Yoo Min yang telah mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Agustus mendatang.

Pada 10 Juli, agensi Big Picture mengumumkan, "Jung Yoo Min akan menikah pada bulan Agustus. Calon suaminya adalah seorang non-selebriti. Pernikahannya akan berlangsung tenang, hanya mengundang keluarganya, sanak saudara, dan kenalan."

Agensi menambahkan, "Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung Jung Yoo Min, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan ucapan selamat yang hangat kepada pasangan yang akan memulai awal yang baru."

"Kami berjanji untuk terus mendekati kalian dengan citra dan aktivitas yang lebih baik sebagai seorang aktor."

Jung Yoo Min memulai debutnya di drama 'Holy Land' tahun 2012. Dia muncul di 'Blooded Palace - The War of Flowers' (2013), 'Love in the Moonlight' (2016), 'Heart Surgeons' (2018), dan 'Perfect Marriage Revenge' (2023).

Dia baru-baru ini muncul dalam drama SBS 'Connection', di mana dia memainkan peran Choi Ji Yeon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)