home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Nikmati Musim Panas dalam MV Comeback 'T.P.O'

Rabu, 10 Juli 2024 12:00 by muthiasp | 217 hits
Youngjae GOT7 Nikmati Musim Panas dalam MV Comeback 'T.P.O'
Image source: Andbut Company

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 resmi comeback solo dengan merilis single digital T.P.O pada 9 Juli pukul 6 sore KST. Ini adalah rilisan barunya setelah album solo pertamanya Do It delapan bulan lalu.

T.P.O merupakan singkatan dari “Time (Waktu),” “Place (Tempat),” dan “Occasion (Acara),” dan liriknya dengan indah menyampaikan sentimen, “Momen ini, di sini bersamamu, adalah sempurna.”

Dalam video klip tersebut, Youngjae bersenang-senang di bawah terik matahari musim panas bersama teman-temannya, diiringi dengan musik yang menyegarkan dan cocok untuk musim panas.

Baca juga: Youngjae GOT7 Jadi Lawan Main Hyeri Girl's Day di Drama 'Friendly Rivalry'

Video musik T.P.O juga sangat mengesankan dengan keindahan visualnya yang menyegarkan dan menimbulkan perasaan nyaman hanya dengan melihatnya, dan pengambilan gambar yang membuat penonton merasa bebas.

Single album T.P.O juga menjadi karya pertama Youngjae setelah bergabung dengan agensi baru, Andbut Company yang didirikan oleh mantan CEO JYP Entertainment pada bulan Juni lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)