home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru (G)I-DLE 'I SWAY' Dominasi Chart Lokal dan Global

Rabu, 10 Juli 2024 13:00 by muthiasp | 283 hits
Album Baru (G)I-DLE 'I SWAY' Dominasi Chart Lokal dan Global
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE meluncurkan mini album baru I SWAY dan lagu utama Klaxon pada 8 Juli lalu. Tak lama setelah dirilis, mini album tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per tanggal 9 Juli, I SWAY telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Thailand, Brasil, Chili, Indonesia, Hong Kong, Rusia, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

Album mini ini juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Albums di sedikitnya 19 kawasan berbeda, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Jerman, dan Jepang.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Selain itu, I SWAY memimpin di tangga musik Apple Music di 12 negara dan wilayah, termasuk No. 1 di Taiwan dan No. 2 di Hong Kong, Makau, dan Turki. Serta tangga lagu harian dan mingguan album terlaris di QQ Music, situs musik terbesar di Tiongkok.

I SWAY pun sukses masuk chart Melon HOT 100 di hari perilisannya. Lagu utama Klaxon bahkan tidak hanya menduduki peringkat tinggi di Melon HOT100, tetapi juga menduduki peringkat ke-6 di chart real-time Genie, dan ke-7 di chart real-time Bugs.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)