home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Komedi Adaptasi Webtoon Umumkan Jajaran Pemain: Jo Jung Suk, Lee Jung Eun Hingga Jo Yeo Jeong

Kamis, 11 Juli 2024 11:00 by muthiasp | 240 hits
Film Komedi Adaptasi Webtoon Umumkan Jajaran Pemain: Jo Jung Suk, Lee Jung Eun Hingga Jo Yeo Jeong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film komedi adaptasi webtoon berjudul My Daughter Who Turned Intona Zombie (judul literal) mengumumkan jajaran pemain utama yaitu Jo Jung Suk, Lee Jung Eun, Jo Yeo Jeong, Yoon Kyung Ho, dan Choi Yu Ri.

My Daughter Who Turned Into a Zombie menggambarkan cinta dan perjuangan seorang ayah yang mengungsi di rumah ibunya di pedesaan bersama putrinya yang terinfeksi virus zombi.

Jo Jung Suk akan berperan sebagai Jung Hwan, seorang ayah yang berjuang melindungi putrinya yang telah menjadi zombie.

Baca juga: Mantap Jadi Penyanyi, Jo Jung Suk Umumkan Tanggal Rilis Album Perdana

Lee Jung Eun akan berperan sebagai ibu Jung Hwan yang penuh kasih sayang dan bersemangat, Bam Soon, yang tinggal di desa nelayan. Bersama Jung Hwan, dia akan melindungi cucunya yang merupakan zombie.

Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai Yeon Hwa, cinta pertama Jung Hwan yang baru diangkat menjadi guru di desa nelayan, sedangkan Yoon Kyung Ho akan berperan sebagai teman lama Jung Hwan, Dong Bae.

Choi Yu Ri, aktris cilik yang memerankan versi muda dari karakter Kim Tae Ri dalam film Alienoid, akan memerankan zombie terakhir yang tersisa di dunia, Su Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun....
  • HOT !
    Girl grup pertama iNKODE Entertainment, SAY MY NAME resmi debut! Dimentori langsung oleh Kim Jae Joong, girl grup ini debut dengan mini album SAY MY NAME pada tanggal 16 Oktober....
  • HOT !
    Terungkap bahwa Taemin, Lee Seung Gi, Lee Moo Jin, Huh Gak, Lee Soo Geun, Bi O, VIVIZ, dan BAD VILLAIN menjadi korban dari karyawan agensi BPM (Big Planet Made) Entertainment yang melakukan pinjaman ilegal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)