home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon (G)I-DLE Ungkap Penghasilan Fantastis 12 Miliar dalam Sebulan

Jumat, 12 Juli 2024 12:30 by muthiasp | 301 hits
Soyeon (G)I-DLE Ungkap Penghasilan Fantastis 12 Miliar dalam Sebulan
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru konten YouTube As a Small Girl Representative, I Had a Showdown with Youngji. diunggah di saluran YouTube Pixid, Lee Youngji dan Soyeon (G)I-DLE membahas tentang penghasilan dari dunia musik.

Kedua musisi wanita ini dikenal memiliki kemampuan bermusik yang luar biasa, dan tercatat sebagai pencipta deretan lagu hits. Khususnya Soyeon, dapat disebut sebagai produser utama untuk lagu-lagu (G)I-DLE.

Lee Youngji bertanya, "Berapa penghasilanmu dalam sebulan?" Soyeon menjawab, "Haruskah aku membagi penghasilan tahunanku dengan bulan?" Hal ini membuat Lee Youngji heran, "Orang yang berpenghasilan banyak biasanya tidak memerlukan perhitungan seperti itu."

Ketika ditanya tentang penghasilan tertingginya, Soyeon mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan, "Ketika keadaan sedang bagus, aku bisa memperoleh penghasilan hingga 1 miliar KRW (sekitar 12 miliar rupiah) per bulan."

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Dikabarkan Tertarik Gabung Agensi Zico

Soyeon menambahkan, "Ketika keadaan sedang buruk, aku mungkin hanya memperoleh 100.000 KRW (sekitar 1,2 juta rupiah)."

Lee Youngji berspekulasi, "Aku pikir kamu agak merendahkan penghasilanmu. Angka-angka yang aku lihat menunjukkan sebaliknya."

Angkat tersebut tidak mengherankan. Pasalnya, Soyeon merupakan idol-produser yang tidak hanya menciptakan lagu untuk grupnya sendiri melainkan juga penyanyi atau grup lain. Sehingga royalti yang didapatkan tentu tidak sedikit, di luar kerja sama dengan brand dan penghasilan lainnya.

Menurut berbagai sumber, kekayaan bersih Soyeon berkisar antara 48 miliar hingga 80 miliar rupiah. Untuk seorang idola generasi keempat, jumlah ini tergolong tinggi karena kekayaan bersih idola wanita pada umumnya mencapai 16 miliar rupiah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer mulai tanggal 4 November mendatang. Sebelum itu, dia akan merilis lagu baru untuk penggemar....
  • HOT !
    Arin OH MY GIRL telah memenangkan sebagian gugatan biaya modeling yang diajukan terhadap perusahaan game mobile dan perusahaan produksi iklan....
  • HOT !
    J Hope BTS telah kembali! Pada 17 Oktober, dia diberhentikan dari batalion pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke 36 di Wonju, Provinsi Gangwon, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten instruktur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)