home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seunghoon WINNER Resmi Debut Solo, MV 'MY TYPE' Bertabur Bintang

Selasa, 16 Juli 2024 12:30 by muthiasp | 239 hits
Lee Seunghoon WINNER Resmi Debut Solo, MV 'MY TYPE' Bertabur Bintang
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lee Seunghoon WINNER akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya MY TYPE pada 15 Juli pukul 6 sore KST, setelah debut 10 tahun bersama WINNER.

Lagu utama MY TYPE menghadirkan musik yang easy listening dengan hook yang adiktif dan ritme jadul funky yang mengesankan. Liriknya membuatnya lebih asyik untuk didengarkan dengan meneriakkan, "Itu hanya gayaku," kepada seseorang yang merasakan ketertarikan yang menentukan pada pertemuan pertama mereka.

Mini album MY TYPE terdiri dari empat lagu termasuk Thinkin' Bad Things, Do Re Mi Fa Sol dan BROTHER & SISTER. Tidak hanya memproduseri seluruh lagu untuk mini album MY TYPE, tetapi Lee Seung Hoon juga bertanggung jawab langsung atas arahan visual dan perencanaan promosi.

Karena ini adalah album solo pertamanya, ia bertekad untuk menampilkan dunia musik 'artis solo' Lee Seunghoon yang tak tertandingi, termasuk bakat musiknya yang luar biasa dan spektrumnya yang luas.

Lee Seunghoon menggambarkan album ini sebagai kumpulan lirik dan melodi jujur ​​yang membuatnya merasa paling nyaman. "Album ini merangkum semua momen dalam hidupku sejauh ini. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang telah mendukungku selama ini," katanya.

Sementara video musik yang dibuat seperti film dibintangi oleh Lee Seunghoon sendiri, aktor Lee Si Eon, Tae Won Seok, YouTuber Pani Bottle, Nam Gyu Hee hingga Kian84.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Kyu Han dan Yujeong, mantan member girl group BBGIRLS, telah mengakhiri hubungan satu tahun mereka....
  • HOT !
     BÉBE YANA dan Giriboy diumumkan sebagai line up selanjutnya yang akan memeriahkan festival musik NEVAEVA! Festival....
  • HOT !
    BELIFT LAB telah mengumumkan bahwa Jay ENHYPEN tengah menderita flu, yang mengakibatkannya harus absen dari konser grup di Aichi, Jepang pada 24 dan 25 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)