home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Dikonfirmasi Main Drama Thriller Misteri

Rabu, 17 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 220 hits
Hyeri Dikonfirmasi Main Drama Thriller Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyeri Girl’s Day akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama thriller misteri 'Friendly Rivalry' (judul literal)!

Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Hyeri sedang dalam pembicaraan untuk drama mendatang 'Friendly Rivalry', sebuah outlet berita Korea mengonfirmasi pada 17 Juli bahwa dia akan mengambil peran utama dalam serial ini.

Berdasarkan webtoon oleh penulis Song Chae Yoon, 'Friendly Rivalry' adalah drama thriller misteri yang mengikuti persaingan berdarah antara Yoo Jae Yi, seorang siswa SMA yang tampaknya sempurna, dan Woo Seul Gi, seorang siswa pindahan yang naif.

Keduanya menjadi sahabat baik, dan kemudian secara bertahap mengungkapkan kegilaan dan keinginan mereka untuk menjadi No.1 di sekolah.

Baca juga: Hyeri Menang Penghargaan di New York Asian Film Festival 2024

Hyeri akan memerankan Yoo Jae Yi, karakter dari keluarga istimewa dengan paras cantik dan IQ tinggi, yang menonjol secara akademis bahkan di sekolah yang dipenuhi siswa pintar. Sadar akan kelebihannya, Yoo Jae Yi juga mahir memanipulasi situasi.

Namun, hidupnya berubah ketika dia tertarik pada pendatang baru Woo Seul Gi, yang menyebabkan dinamika hubungan yang berbahaya di mana garis antara persahabatan dan obsesi menjadi kabur.

Sementara itu, 'Friendly Rivalry' dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)