home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan DEAR ALICE, Boy Band Inggris Pertama SM Entertainment

Senin, 05 Agustus 2024 20:30 by muthiasp | 462 hits
Kenalan dengan DEAR ALICE, Boy Band Inggris Pertama SM Entertainment
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment akhirnya meluncurkan boy group yang akan debut di Inggris, DEAR ALICE. Grup ini turut dibentuk oleh unit perusahaan Kakao Entertainment MOON&BACK (M&B).

DEAR ALICE beranggotakan lima orang dengan rata-rata usia 21 tahun yaitu Blaise Noon (22 tahun), James Sharp (23 tahun), Oliver Quinn (20 tahun), dan Reese Carter (20 tahun).

James Sharp

James Sharp, anggota tertua DEAR ALICE, merupakan warga asli Huddersfield kelahiran 9 Februari 2001 dan bekerja sebagai content creator. Dia pernah merilis lagu Cold as Ice pada tahun 2023 lalu.

Die mangungkapkan, "Bibi saya adalah penggemar berat K-Pop dan benar-benar menjalankan halaman penggemar dan memberi saya banyak informasi."

James juga mengaku sebagai penggemar RIIZE, "Grup favorit saya adalah RIIZE. Saya pikir ini adalah grup yang sangat hebat", dan anggota lain juga mengakui, "James adalah penggemar berat RIIZE."

Dexter Greenwood

"Pelatihan di SM telah menjadi perjalanan yang luar biasa bagi kita semua," kata Dexter Greenwood yang menghabiskan waktu tiga tahun lulus dari D&B Academy of Performing Arts dengan gelar di Teater Musikal.

Cowok kelahiran tahun 2002 ini juga mengatakan tentang Korea, "Korea benar-benar keren. Saya sangat tenggelam dalam budaya Korea, dan semua orang sangat murah hati dan baik hati, itu benar-benar terasa seperti rumah kedua."

Dexter sebelumnya pernah tampil dalam iklan Virgin Media 'Get Online' dan acara JLS on Ant & Dec Saturday Night Takeaway.

Reece Carter

Reece Carter berbagi, "Saya mengunjungi Korea tahun lalu, dan saya bekerja sebagai penari di kapal pesiar dan mengunjungi banyak kota, dan melalui pengalaman ini, saya menyadari bahwa industri K-Pop memiliki infrastruktur yang besar."

"Saya bisa merasakan pengaruh K-Pop ke mana pun saya pergi," katanya, mengungkapkan keterkejutannya tentang K-Pop.

Reece Carter berasal dari kota Wiltshire yang pernah bekerja sebagai penampil di kapal pesiar.

Oliver Queen

Sementara Oliver Queen atau yang akrab disapa Olly lahir pada tanggal 23 Januari 2004 dan besar di Sunderland. Dia pernah menjadi anggota paduan suara muda dan merupakan lulusan Bird Collage jurusan tari dan teater musikal.

Blaise Noon

Anggota termuda, Blaise Noon, berasal dari London dan belajar akting, menyanyi dan menari di sekolah BRIT. Dia juga menunjukan ketertarikannya terhadap tari dan fotografi.

DEAR ALICE akan diperkenalkan pertama kali melalui serial TV enam bagian 'Made in Korea: The K-Pop Experience', yang akan ditayangkan di BBC One dan BBC iPlayer pada bulan Agustus.

Reality show tersebut akan menampilkan kehidupan mereka selama 100 hari tinggal di Seoul, menjalani pelatihan K-pop di SM dan tumbuh sebagai musisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)