home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon dan Jo Se Ho Mulai Syuting '2 Days 1 Night'

Jumat, 02 Agustus 2024 21:00 by muthiasp | 392 hits
Lee Joon dan Jo Se Ho Mulai Syuting '2 Days 1 Night'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety show populer KBS2 TV 2 Days & 1 Night Season 4 mengonfirmasi bergabungnya Lee Joon dan Jo Se Ho sebagai anggota baru menggantikan Na In Woo dan Yeon Jung Hoon.

Pada tanggal 2 Agustus, variety show populer KBS2  2 Days & 1 Night Season 4 mengumumkan, “Jo Se Ho dan Lee Joon akan bergabung sebagai anggota baru. Harap nantikan sinergi baru yang akan mereka ciptakan dengan anggota yang sudah ada.”

Saat ini 2 Days & 1 Night Season 4 beranggotakan Kim Jong Min, yang telah bertahan selama 17 tahun, Moon Se Yoon, DinDin, dan Yoo Seon Ho serta anggota baru Jo Se Ho dan Lee Joon.

Keenamnya berkumpul bersama di kantor pusat KBS di Seoul pada tanggal 2 Agustus untuk syuting adegan pembuka untuk episode pertama mereka dengan para anggota baru.

Tim produksi menyatakan bahwa meskipun ini adalah syuting pertama mereka, Lee Joon dan Jo Se Ho telah beradaptasi dengan lancar dengan lingkungan syuting. Antisipasi tinggi untuk chemistry antara anggota baru dan yang sudah ada.

Episode perdana 2 Days & 1 Night Season 4 dengan anggota baru Lee Joon dan Jo Se Ho akan tayang perdana pada tanggal 18 Agustus pukul 6:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)