home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuta NCT Umumkan Debut Solo dan Tur Showcase 'HOPE'

Senin, 05 Agustus 2024 15:30 by fzhchyn | 249 hits
Yuta NCT Umumkan Debut Solo dan Tur Showcase 'HOPE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yuta NCT akhirnya mengumumkan rencana debut resmi sebagai artis solo di Jepang! Untuk merayakan debut solonya ini, Yuta juga akan menggelar tur showcase bertajuk 'HOPE'.

Pada 5 Agustus, SM Entertainment merilis poster untuk 'YUTA Solo Debut Showcase Tour ~ HOPE ~'. Tur showcase ini akan menampilkan berbagai panggung yang menggabungkan kepekaan Yuta, termasuk lagu-lagu dari album solo pertamanya.

Yuta akan memulai aktivitas solo skala penuh dengan tur showcase yang dimulai dengan penampilan di Fukuoka pada tanggal 5 dan 6 Oktober, diikuti dengan penampilan di Hyogo pada tanggal 9 dan 10, Aichi pada tanggal 13, Tokyo pada tanggal tanggal 17 dan 18, dan Osaka pada tanggal 26 dan 27.

Yuta telah aktif sebagai artis melalui berbagai kegiatan, termasuk promosi grup seperti NCT, NCT 127, dan NCT U, serta merilis banyak lagu cover. 

Selain karir musiknya, Yuta juga pernah tampil di film dan drama TV di Jepang, dan aktif sebagai aktor. Dia juga seorang pria serba bisa dan berbakat di banyak bidang, termasuk fashion dan DJ radio, dan ekspektasi yang tinggi terhadap karir solonya yang cemerlang.

Detail mengenai album debut belum diumumkan, namun antisipasi sudah mulai terbentuk untuk karya yang akan ditampilkan dalam tur showcase.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)