home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Secara Pribadi Tanggapi Rumor Pacaran dengan Eunji Apink

Selasa, 06 Agustus 2024 11:30 by muthiasp | 313 hits
Choi Jin Hyuk Secara Pribadi Tanggapi Rumor Pacaran dengan Eunji Apink
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chemistry manis yang ditunjukan Choi Jin Hyuk dan Eunji Apink dalam drama JTBC Miss Night and Day menimbulkan rumor bahwa mereka berpacaran.

Khususnya ketika mereka menjadi bintang tamu dalam acara Shin Dong Hyup. Eunji mengkhawatirkan Choi Jin Hyuk yang mabuk, lalu sang aktor mengingatkan agar memikirkan kesehatannya sendiri juga.

Dalam wawancaranya dengan Xports News, Choi Jin Hyuk mengklarifikasi, "Saya kaget sendiri karena rumor itu tidak benar. Saya tidak tahu mengapa saya mengatakan itu."

"Itu adalah sesuatu yang tidak saya pikirkan sebelum mengatakannya. Shin Dong Yup hyung adalah komedian nasional jadi saya tidak berpikir ada yang akan menganggap serius rumor kencan kami," tuturnya.

Choi Jin Hyuk kemudian ditanya apakah ada kemungkinan dia dan Jung Eunji berkencan. "Tidak ada kesempatan. Kita seperti saudara," pungkasnya.

Lalu menjelaskan, "Eunji banyak memarahiku. Setiap kali dia mengatakan sesuatu, saya hanya meminta maaf. Karena kami sangat dekat, saya tidak merasa ada minat romantis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maroon 5 mengumumkan konser di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka tur Asia....
  • HOT !
    DAY6 berhasil menjual habis tiket konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > in INDONESIA dengan total empat show di tiga kota, Bali, Surabaya, dan Jakarta....
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)