home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Hwi Jadi Lawan Main Karina aespa di 'MY ARTi FILM'

Jumat, 09 Agustus 2024 16:30 by muthiasp | 312 hits
Lee Dong Hwi Jadi Lawan Main Karina aespa di 'MY ARTi FILM'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karina aespa akan tampil dalam acara Mnet MY ARTi FILM di mana dia untuk pertama kalinya mencoba akting. Lee Dong Hwi dikonfirmasi sebagai lawan main Karina dalam cerita bergenre noir.

Karina akan memerankan karakter utama wanita dengan pesona "girl crush" yang kuat dan mandiri saat harus menghadapi bos organisasi Lee Dong Hwi. Mereka diharapkan untuk menunjukkan chemistry baru yang menarik.

Terkait debut aktingnya ini, Karina berbagi, "Aku senang menjadi protagonis dari karya aksi noir, yang biasanya hanya aku tonton. Aku harap pemirsa menghargai dan menikmati melihat sisi baruku ini."

Sementara itu, MY ARTi FILM adalah konten pertunjukan sinematik di mana penyanyi dan aktor maupun aktris Korea yang berbeda dalam setiap episodenya, menampilkan pertunjukan dalam berbagai genre seperti melodrama, komedi, dan thriller.

Sejauh ini, total dua episode telah diluncurkan, menampilkan Sunwoo THE BOYZ dan aktor Jung Da Bin, serta boy grup ONF. Episode mendatang menampilkan Julie dan Nattie KISS OF LIFE akan ditayangkan pada 13 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)