home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Bawakan 'First Snow' Hingga Medley Lagu Hits EXO di Konser Jakarta

Minggu, 11 Agustus 2024 22:00 by fzhchyn | 1275 hits
Suho Bawakan 'First Snow' Hingga Medley Lagu Hits EXO di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suho mengobati rindu EXO-L (sebutan penggemar EXO) dengan membawakan beberapa lagu grupnya selama konser di Jakarta pada 10 Agustus kemarin.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Suho menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk 'Welcome to SU:HOME', menyapa dan menghibur para penggemar dengan penampilan live-nya yang memukau.

Selain membawakan lagu-lagu dari album solonya, Suho mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu EXO 'First Snow', yang belum lama ini kembali viral. Interaksi Suho dengan EXO-L selama penampilan lagu tersebut membuat lagu musim dingin ini terasa hangat.

 

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Suho juga kemudian membawakan medley dari lagu-lagu hits EXO, seperti 'Growl', 'Overdose', dan 'Monster'. Penampilannya langsung disambut fanchat dan teriakan histeris dari penggemar yang merindukan grup ini.

Suho, yang tampil dengan iringan live band, sukses menyelesaikan konsernya di Jakarta dengan menyanyikan lebih dari 20 lagu. Konser ini sekaligus menutup tur Asia-nya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)