home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Soal Tantangan Komedi Romantis Pertamanya dan Perbedaan Syuting untuk 'Love Next Door'

Rabu, 14 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 264 hits
Jung Hae In Soal Tantangan Komedi Romantis Pertamanya dan Perbedaan Syuting untuk 'Love Next Door'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In berbagi pemikirannya tentang tantangan genre komedi romantis untuk pertama kalinya sejak debut. Dia akan membintangi 'Love Next Door' yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Agustus.

'Love Next Door' adalah drama komedi romantis yang penuh dengan lika-liku tentang seorang wanita yang mencoba memulai kembali hidupnya yang penuh kekurangan dan sejarah kelam yang pernah dijalaninya.

Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo, seorang putra yang sempurna dengan penampilan, kepribadian, dan kemampuan yang luar biasa. Dia adalah kepala sebuah firma arsitektur dan seorang arsitek muda yang menjadi sorotan.

Pada 14 Agustus, konferensi pers untuk drama Sabtu-Minggu tvN 'Love Next Door' diadakan dan dihadiri sutradara Yoo Je Won serta pemainnya Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yoon Ji On.

Jung Hae In berkata, "Aku sekarang bermain komedi romantis yang sebenarnya, tetapi aku merasa gugup pada awalnya."

"Seperti biasa, aku harus menghadapi tantangan, dan aku takut dan kewalahan dengan tantangan baru itu, tetapi aku pikir aku dapat dengan cepat menyatu dengan lokasi syuting dan berbaur dengan semua orang berkat bantuan sutradara, penulis, dan Jung So Min."

Baca juga: Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min

Ia kemudian ditanya tentang perbedaan antara drama tersebut dengan melodrama khas Jung Hae In 'Something in the Rain' dan 'One Spring Night'. Dia berkata, "Melodrama dalam kedua karya itu harus memiliki bagian yang lirikal dan gelap, tetapi tidak ada perbedaan."

Jung Hae In melanjutkan, "Tetapi kali ini, ada banyak komedi, jadi aku tertawa terbahak-bahak saat syuting hingga aku bertanya-tanya apakah aku pernah tertawa sebanyak ini di lokasi syuting."

"Meskipun aku tidak mencoba membuatnya lucu, situasinya sendiri sudah lucu, jadi aku syuting sambil berterima kasih kepada penulis yang menulis situasi dan naskahnya," imbuhnya.

Selain itu, mengenai kata sifat sopan seperti 'anak teman ibu' yang melekat padanya, Jung Hae In berkata sambil tersenyum, "Aku tidak akan menyangkalnya."

Ia kemudian berkata, "Aku pikir Seung Hyo dan aku memiliki tingkat sinkronisasi 99%. Aku berharap Seok Ryu (Jung So Min) akan melengkapi 1 poin yang tersisa."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)