home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Lee Joo Myung Pindah dari YGE ke Agensi Kim Ji Suk

Rabu, 14 Agustus 2024 15:00 by muthiasp | 397 hits
Resmi Pacaran, Lee Joo Myung Pindah dari YGE ke Agensi Kim Ji Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang film Pilot, aktris Lee Joo Myung memilih bergabung dengan agensi Kim Ji Suk, Alien Company, setelah kontraknya berakhir dengan YG Entertainment.

Pada Rabu (14/8), YG Entertainment menyatakan, "Kontrak [Lee Joo Myung] dengan YG telah berakhir. Memang benar bahwa aktris tersebut telah menandatangani [kontrak eksklusif] dengan Alien Company."

Di saat yang sama, perwakilan dari Alien Company berbagi, "Memang benar bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Joo Myung."

Baca juga: Beda Usia 12 Tahun, Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung Dikonfirmasi Pacaran!

Sementara itu, aktor dan aktris dengan beda usia 12 tahun ini telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka ke publik melalui perwakilan agensinya.

Saat ini Lee Joo Myung tengah menghiasi layar lebar dengan perannya dalam film box office Pilot. Sementara Kim Ji Suk terakhir kali membintangi drama New Recruit 2 pada tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)