home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Anniversary WOLF HOWL HARMONY from EXILE TRIBE! Intip Exclusive Interview Dreamers.id Yuk

Jumat, 23 Agustus 2024 13:25 by reinasoebisono | 389 hits
Happy Anniversary WOLF HOWL HARMONY from EXILE TRIBE! Intip Exclusive Interview Dreamers.id Yuk
Image source: LDH
1. Apa Kata Mereka Tentang Indonesia?

>> Selain musik, jika kalian bukan anggota WHH/tidak terlibat dalam dunia musik, profesi apa yang akan kalian tekuni sekarang?

RYOJI:Saya bekerja sebagai pelukis sebelum menjadi seniman, dan mungkin saya bisa mendirikan perusahaan dan memulai bisnis saya sendiri dan bekerja untuk diri saya sendiri!

SUZUKI: Aku sama sekali tidak bisa membayangkannya... Aku punya kenangan saat mengalami banyak masalah saat aku masih mahasiswa selama konsultasi karier karena tidak ada hal lain yang ingin kulakukan selain musik, dan aku masih merasa khawatir saat orang bertanya tentang karier masa depanku.... Namun, aku juga menyukai mode dan seni, jadi aku juga tertarik dengan bidang-bidang itu!

GHEE:Dulu aku seorang sopir truk, tetapi jika ditanya apa yang ingin kulakukan di luar musik, aku akan ingin berkecimpung dalam profesi artistik tempat aku bisa mengekspresikan diri. Atau, kurasa aku akan menjadi pemain sepak bola.

HIROTO:Awalnya aku ingin menjadi perawat, dan setelah lulus SMA, aku mengikuti les menyanyi dan sekolah perawat di waktu yang sama. Jadi, jika aku tidak menemukan dan mendaftar untuk audisi iCON Z, kurasa aku akan menjadi perawat sesuai rencana!

>> Jika diberi kesempatan untuk bermain dalam film/serial, genre apa yang ingin kamu coba dan mengapa?

RYOJI:Saya suka superhero MARVEL dan ingin menjadi pahlawan bagi seseorang, jadi saya ingin mencoba film laga! Saya juga ingin mencoba menjadi narator dokumenter atau film romantis dengan suasana yang tenang, karena sering kali ada yang mengatakan bahwa suara saya rendah dan menenangkan! Saya juga suka anime, terutama One Piece, dan ingin mencoba animasi!

SUZUKI:Saya bersedia mencoba genre apa pun! Secara khusus, saya suka sekolah, laga, dan komedi, jadi saya ingin menantang diri saya dalam genre tersebut!

GHEE:Saya sangat ingin menjadi petarung dalam serial Super Sentai atau pahlawan.

HIROTO:Saya sangat tertarik dengan akting dan ingin mencobanya, tetapi saya paling ingin bermain dalam drama dan film sekolah!

>> Apa yang kalian ketahui tentang Indonesia? Tentang budaya termasuk bahasanya, orang-orangnya, tempat-tempat indahnya, atau mungkin makanannya?

RYOJI:Saya suka nasi goreng atau チャーハン (cha-han) seperti yang kami sebut di Jepang, dan saya pernah mendengar bahwa orang Indonesia biasanya makan nasi goreng, yang mirip dengan nasi goreng! Saya ingin mencoba nasi goreng Indonesia saat saya ke sana! Tolong beri tahu saya jika Anda tahu restoran yang bagus!

SUZUKI:Saya ingin mencoba nasi goreng! Saya juga suka monumen dan alam, jadi saya ingin merasakan monumen dan alam Indonesia.

GHEE:Saya tahu bahwa tempat wisata dan alam Indonesia sangat menakjubkan, dan saya ingin merasakan dan mempelajari budaya Indonesia secara langsung saat saya mengunjungi Indonesia.

HIROTO:Saya pernah melihat pantai-pantai Bali di TV, dan jika saya punya kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, saya pasti akan pergi ke sana!

>> Apakah WHH punya rencana untuk mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat? Ada bocoran? Banyak LOVERED di sini yang menunggu Kalian!

RYOJI:Kami belum punya rencana untuk pergi ke Indonesia, tetapi kami telah melihat komentar-komentar dari LOVERED Indonesia melalui YouTube dan media sosial, dan sekarang kami sedang belajar bahasa Indonesia, dan kami sedang mempersiapkan diri untuk pergi ke Indonesia sesegera mungkin, jadi silakan datang dan lihat kami!

SUZUKI:Kami belum punya rencana pasti untuk saat ini, tetapi tujuan kami adalah untuk mendunia dan terhubung dengan banyak orang di seluruh dunia melalui musik, melampaui batas, ras, dan bahasa, jadi kami pasti akan pergi ke Indonesia juga! Harap tunggu kami! Kami akan terus mengirimkan pesan kepada semua orang saat kami tidak dapat bertemu, jadi harap terus periksa media sosial kami!

GHEE:Kami belum punya rencana pasti untuk mengunjungi Indonesia, tetapi kami akan melakukan yang terbaik agar kami dapat tampil di Indonesia, jadi mohon berikan dukungan Anda, LOVERED di Indonesia!

HIROTO:Kami belum punya rencana untuk waktu dekat ini, tetapi kami ingin tampil langsung di Indonesia di masa mendatang!

>> Tolong sampaikan pesan kepada LOVERED Indonesia karena mereka juga tidak sabar untuk bertemu langsung dengan kalian!

RYOJI:Halo untuk semua LOVERED Indonesia! Terima kasih atas dukungan kalian yang tiada henti! Kami sedang mempersiapkan diri untuk membawakan musik kami ke seluruh dunia! Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan kesempatan bagi kalian untuk bersatu dengan kami dan menikmati musik kami bersama-sama! Terima kasih atas dukungan kalian yang tiada henti!

SUZUKI:Kami pasti akan ke Indonesia! Dan saya harap kami dapat berkomunikasi dengan orang Indonesia dengan membawakan musik kami langsung kepada mereka! Mohon tunggu kami karena kami akan berusaha sebaik mungkin untuk segera bertemu dengan kalian semua!

GHEE:Untuk LOVERED di Indonesia, kami sangat berharap suatu hari nanti kami dapat bertemu dengan kalian semua secara langsung dan menghabiskan waktu yang sama dengan kalian. Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam kegiatan sehari-hari kami agar dapat tampil di Indonesia, jadi mohon berikan kami dukungan kalian!

HIROTO:Kami terkejut bahwa ada orang yang tahu tentang kami meskipun kami belum pernah ke Indonesia, dan kami pasti ingin tampil di Indonesia, jadi kami harap kalian akan menunggu kami!

It was a great moment, WHH. Sampai bertemu secepatnya di Indonesia dan Happy 1st Anniversary! ^^

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!...
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)