home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Konfirmasi Jadwal Tayang Drama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho 'Ask the Stars'

Selasa, 27 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 299 hits
tvN Konfirmasi Jadwal Tayang Drama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho 'Ask the Stars'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN secara resmi mengumumkan jadwal tayang drama komedi romantis terbaru Ask the Stars dibintangi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho yang telah lama dinantikan.

Ask the Stars bercerita tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini telah memulai tahap pra produksi pada tahun 2022 dengan syuting yang dimulai sejak bulan April tahun lalu.

"Ask the Stars dijadwalkan ditayangkan sebagai drama Sabtu-Minggu pada paruh pertama tahun 2025," kata seorang perwakilan dari tvN.

Lee Min Ho berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah besar uang untuk bepergian di luar angkasa sebagai turis. Gong Hyo Jin sebagai kapten astronot top Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Park Shin Woo dari It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City, sementara naskahnya ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang dari drama Jealousy Incarnate dan Pasta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)