home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Bantah Tuduhan Menutupi Kasus Pelecehan Seksual Taeil

Kamis, 29 Agustus 2024 12:30 by muthiasp | 258 hits
SM Entertainment Bantah Tuduhan Menutupi Kasus Pelecehan Seksual Taeil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment dituduh menutupi kasus pelecehan seksual yang melibatkan Taeil selama dua bulan, menyusul laporan bahwa kasus tersebut telah diselidiki sejak bulan Juni lalu.

Pada Kamis (29/8), Kantor Polisi Seoul Bangbae mengungkapkan bahwa seorang korban wanita berusia legal telah melaporkan Taeil atas pelanggaran seksual pada bulan Juni.

SM Entertainment membantah tuduhan tersebut. Melalui XportsNews, mereka menyampaikan, "Baik SM Entertainment dan Taeil diberitahu tentang penyelidikan kriminal pada pertengahan Agustus."

Baca juga: Kasus Kejahatan Seksual Taeil Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Taeil kemudian dipanggil untuk diinterogasi pada 28 Agustus," ungkap SM Entertainment.

Dalam rilis resmi sebelumnya saat mengumumkan bahwa Taeil keluar dari NCT, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Taeil terlibat kasus kejahatan seksual.

"Kami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Taeil telah dituduh dalam kasus kriminal terkait kejahatan seksual. Saat menyelidiki fakta, kami menyadari bahwa masalahnya serius," kata SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)