home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Yoo Teo Jadi Pemeran Utama Film Thriller Aksi Hollywood 'Karoshi'

Sabtu, 31 Agustus 2024 10:00 by muthiasp | 225 hits
Aktor Yoo Teo Jadi Pemeran Utama Film Thriller Aksi Hollywood 'Karoshi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Karir akting Yoo Teo semakin bersinar dan mendunia. Aktor asal Korea Selatan ini telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama film aksi Hollywood berjudul Karoshi.

Karoshi adalah film thriller aksi yang menandai kolaborasi antara studio Amerika terkenal Lionsgate dan 87Eleven Entertainment, perusahaan produksi di balik serial film aksi noir Amerika John Wick.

Meskipun sedikit yang terungkap tentang plot film tersebut, film ini digambarkan sebagai "thriller perusahaan dengan sentuhan samurai."

Ini menjadi proyek layar lebar Hollywood kedua Yoo Teo sebagai pemeran utama setelah Past Lives, yang membuatnya dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Penghargaan Film EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) ke-77.

Yoo Teo juga dinobatkan sebagai salah satu dari A100 (100 pemimpin Asia paling berpengaruh tahun ini) oleh Gold House, dan dia baru-baru ini diundang untuk bergabung dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS).

Selain itu, aktor kelahiran Jerman ini telah dikonfirmasi untuk membintangi musim kedua serial Netflix Amerika The Recruit sebagai pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)