home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Desember, Poster Film 'Harbin' Tampilkan Transformasi Hyun Bin Sebagai Letjen Ahn Jung Geun

Kamis, 05 September 2024 11:00 by fzhchyn | 221 hits
Rilis Desember, Poster Film 'Harbin' Tampilkan Transformasi Hyun Bin Sebagai Letjen Ahn Jung Geun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Harbin' telah mengonfirmasi perilisan resminya pada Desember 2024 serta telah meluncurkan poster dan trailer pertamanya.

Sutradara Woo Min Ho, yang telah dicintai oleh penonton karena penyutradaraannya yang tajam dan wawasan dalam yang terus-menerus menggali setiap era dari setiap karyanya, seperti 'The Man Standing Next' dan 'Inside Men', kembali dengan film 'Harbin'.

Film 'Harbin' adalah film drama mata-mata yang menggambarkan pengejaran dan kecurigaan yang menakjubkan antara mereka yang menuju Harbin pada tahun 1909 dengan satu tujuan dan mereka yang mengejarnya.

Bersamaan dengan berita perilisan pada bulan Desember, 'Harbin' juga merilis poster dan trailer yang menampilkan penampilan Ahn Jung Gun, seorang letnan jenderal Tentara Sukarelawan Korea. Poster tersebut berisi sisi baru Hyun Bin yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam filmografinya.

Sementara trailernya dipenuhi dengan dialog monolog Ahn Jung Geun. "Aku hampir menyerah dan mati. Jeritan menyedihkan dari rekan-rekanku yang sudah meninggal masih terngiang di telinga dan di depan mataku."

"Saat itu, aku menyadari bahwa aku hidup menggantikan rekan-rekanku yang sudah meninggal. Dan aku tahu apa yang harus saya lakukan. Aku harus membunuh dan melenyapkan serigala tua, pemimpin serigala Jepang yang menginjak-injak Kekaisaran Korea."

Trailer berdurasi satu menit yang dinarasikan oleh suara rendah Hyun Bin yang kuat itu berisi tragedi tentara kemerdekaan dan perjalanan yang mendebarkan dari tentara kemerdekaan.

Sementara itu, 'Harbin' akan pertama kali ditayangkan melalui Toronto International Film Festival World Premiere sebelum dirilis di dalam negeri. Hyun Bin, Lee Dong Wook, dan sutradara Woo Min Ho akan menghadiri 'Harbin' World Premiere, yang akan diadakan di Roy Thomson Hall pada 8 September malam hari waktu setempat, untuk bertemu dengan para penggemar film dari seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)