home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Asia The Volunteers di Jakarta Batal, Label Janji Umumkan Jadwal Baru

Kamis, 05 September 2024 14:30 by muthiasp | 258 hits
Tur Asia The Volunteers di Jakarta Batal, Label Janji Umumkan Jadwal Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui labelnya pada Kamis (4/9), band indie The Volunteers beranggotakan Baek Yerin, Jonny, dan Chiheon Kim mengumumkan pembatalan tur Asia mereka termasuk dengan konser di Jakarta.

"Dengan menyesal kami mengumumkan pembatalan The Volunteers Asia Tour 2024 di Bangkok (14/9), Jakarta (15/9), Fukuoka (17/9), Osaka ( 18/9), Nagoya (19/9), Tokyo (20/9), Manila (22/9), Hong Kong (28/9) dan Taipei (29/9) pada bulan September ini," bunyi pemberitahuannya.

The Volunteers sebelumnya dijadwalkan untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 September 2024 di Bengkel Space SCBD. Mereka menjelaskan bahwa pembatalan tur konser karena karena kesulitan jadwal dan operasional.

"Setelah pertimbangan dan diskusi internal, kami telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan pertunjukan meskipun Artis ingin mengunjungi setiap perhentian tur ini sesuai rencana. Kami dengan tulus meminta maaf," jelas mereka.

The Volunteers berjanji akan segera mengumumkan jadwal tur baru, "The Volunteers Asia Tour 2024 akan dijadwalkan ulang, untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti saluran manajemen tur dan promotor lokal untuk pembaruan acara baru. Kami akan segera mengumumkan promotor baru dan tanggal pertunjukan baru."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)