home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Konser TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS Akan Tayang di Seluruh Dunia

Kamis, 05 September 2024 23:00 by muthiasp | 268 hits
Film Konser TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS Akan Tayang di Seluruh Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengumumkan bahwa film konser solo TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada bulan Oktober mendatang.

TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS adalah film yang menangkap energi kuat Taeyong yang memikat dunia dengan musik dan penampilannya yang tak tertandingi, dari konser solo pertama Taeyong pada tanggal 24 dan 25 Februari tahun ini.

Film ini menghidupkan kembali penampilan dan berbagai aksi panggung Taeyong dengan jelas dan sinematik, seperti penampilan lagu-lagu dari mini album SHALALA, TAP, serta berbagai lagu yang belum dirilis.

Termasuk mengajak penggemar untuk melihat proses persiapan panggung yang belum pernah diungkap sebelumnya, serta cuplikan di balik layar kisah jujur Taeyong.

TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS akan dirilis dalam tiga format: ScreenX, 4DX, dan ULTRA 4DX di CGV, secara berurutan di Korea pada 25 September, secara global pada 16 dan 19 Oktober, dan di Jepang pada 18 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)