home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

Sabtu, 07 September 2024 08:00 by muthiasp | 199 hits
MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW
Image source: THEBLACKLABEL

DREAMERS.ID - MEOVV resmi debut sebagai girl grup pertama THEBLACKLABEL pada tanggal 6 September dengan merilis single MEOW bersama video musiknya.

Lagu MEOW dikemas dengan melodi yang adiktif, paduan suara yang menarik, dan menonjol karena bassnya yang menawan, mengekspresikan identitas tiga dimensi MEOVV.

Kelima anggota MEOVV adalah Sooin dan Narin dari Korea Selatan, Gawon dan Ella berkebangsaan Korea-Amerika, serta Anna dari Jepang.

Konsep video musik dengan koreografi menarik perhatian. Anggota MEOVV terlihat berpesta dengan banyak orang, kemudian juga menunjukan pesona mereka dengan tampilan yang chic.

Mengenai visi dan nama grup, MEOVV, Anna menjelaskan, "Kami akan menunjukkan kepada Anda musik yang keren, kuat, dan warna-warna yang kuat. Di sisi lain, mereka juga memiliki sisi yang lucu dan lembut."

"Untuk menunjukkan banyak sisi, kami memilih suara kucing yang apik namun menggemaskan sebagai nama tim."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)