home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Tampil Memukau dalam Fancon Pertama di Jakarta

Minggu, 08 September 2024 16:00 by muthiasp | 1295 hits
Red Velvet Tampil Memukau dalam Fancon Pertama di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Velvet sukses menggelar fancon pertama mereka di tanah air bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA pada Sabtu (7/9) di Beach City International Stadium.

Acara yang dimulai pada pukul 3 sore tersebut dibuka dengan lagu Happiness. Membawa kenangan awal karir, Red Velvet awalnya tampil dengan empat member. Kemudian Yeri bergabung untuk menampilkan lagu Ice Cream Cake.

Suasana konser semakin ceria saat Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri membawakan lagu Parade, Sunny Afternoon, dan Sunflower di mana mereka memberikan hadiah bunga besar dari kain untuk penggemar.

2024 Red Velvet FANCON TOUR < HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv > in JAKARTA berlangsung meriah selama 2,5 jam dengan penampilan panggung memukau dari sejumlah lagu hits lainnya seperti Bad Boy, Psycho, Feel My Rhythm, termasuk Cosmic.

Sebagai penutup, tidak hanya membawakan lagu encore My Dear dan Sweet Dreams, tetapi Red Velvet juga mengajak penggemar berpesta dengan lagu Red Flavor, You Better Know, dan Zimzalabim yang tidak habis-habis.

Di sela-sela penampilan, Red Velvet membuka sesi konseling, menjawab pertanyaan dan kekhawatiran penggemar. Mereka juga mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada Reveluv Indonesia atas dukungannya.

Reveluv Indonesia pun memberikan kejutan, menyanyikan lagu ulang tahun untuk Joy yang berulang tahun pada tanggal 3 September lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)