home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jung Gun Joo Bantah Pacari YouTuber Cantik

Senin, 09 September 2024 14:30 by muthiasp | 219 hits
Aktor Jung Gun Joo Bantah Pacari YouTuber Cantik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktor Jung Gun Joo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan YouTuber cantik, Nam Seo Yeon yang berusia delapan tahun lebih muda darinya.

Rumor menyebar melalui komunitas online yang menyebutkan bahwa Jung Gun Joo berkencan dengan Nam Seo Yeon, setelah mereka diduga memposting foto makanan dan lokasi yang sama di akun media sosial masing-masing, serta mengenakan hoodie yang sama.

Pada Senim (9/9), agensi Jung Gun Joo, Saram Entertainment, membantah rumor kencan tersebut dengan menyatakan, "Keduanya hanya kenalan dekat."

Jung Gun Joo merupakan aktor kelahiran 1995 yang terkenal melalui drama Extraordinary You. Dia memulai debutnya sebagai bintang video musik DAY6 pada tahun 2017, dan kini telah membintangi banyak drama termasuk Oh My Baby dan True Beauty.

Sementara Nam Seo Yeon adalah YouTuber yang lahir pada tahun 2003. Dia membagikan video log melalui kanalnya yang telah memiliki sekitar 550.000 pelanggan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut....
  • HOT !
    Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa istri Sungmin, Kim Sa Eun telah melahirkan putra pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)