home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Mencapai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'CRAZY'

Selasa, 10 September 2024 09:00 by fzhchyn | 380 hits
LE SSERAFIM Mencapai Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'CRAZY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM memimpin chart girl group K-pop di pasar musik Amerika, setelah memasuki Billboard Hot 100 untuk kedua kalinya secara berturutan.

Pada 10 September, Billboard mengumumkan bahwa lagu utama 'CRAZY' dari mini album ke-4 LE SSERAFIM berada di No. 76 dalam chart utama Hot 100. Ini adalah peringkat tertinggi untuk lagu girl group K-pop yang dirilis tahun ini.

Hanya dua girl group K-pop yang masuk chart Hot 100 Billboard tahun ini, yaitu ILLIT dan LE SSERAFIM. Dari keduanya, LE SSERAFIM adalah satu-satunya tim yang masuk dengan lebih dari dua lagu.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Mereka sebelumnya memasuki chart Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya dengan 'EASY' yang dirilis pada Februari lau, menduduki peringkat ke-99.

Karena chart Hot 100 memberi peringkat berdasarkan analisis komprehensif terhadap single fisik, musik digital, angka streaming, skor pemutaran radio, dan penayangan YouTube, masuk atau tidaknya mereka ke dalam chart secara langsung terkait dengan posisi mereka di AS.

LE SSERAFIM telah membuktikan bahwa keberhasilannya di pasar AS bukanlah hal yang hanya terjadi satu kali, dan telah membuahkan hasil berupa pertumbuhan yang berkelanjutan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)