home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Alasan Bintangi Drama 'The Judge from Hell'

Selasa, 10 September 2024 12:00 by fzhchyn | 223 hits
Park Shin Hye Ungkap Alasan Bintangi Drama 'The Judge from Hell'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye mengungkapkan alasannya untuk tampil di drama 'The Judge from Hell'. Drama baru SBS ini akan menayangkan episode pertamanya pada 21 September.

'The Judge from Hell' adalah drama fantasi aksi tentang kebaikan dan kejahatan yang hidup berdampingan di mana iblis Kang Bit Na (Park Shin Hye) memasuki tubuh seorang hakim dan berkata, 'Sidang yang sebenarnya akan dimulai sekarang! Ke neraka!'

Dia bertemu dengan detektif yang manusiawi dan bersemangat Han Da On (Kim Jae Young) dalam realitas neraka dan terlahir kembali sebagai hakim sejati dengan menghukum penjahat.

Park Shin Hye diharapkan dapat menghadirkan suasana yang mendebarkan dan fresh sebagai antihero yang jahat namun menyenangkan dalam drama tersebut.

Namun, karena ia harus menunjukkan wajah baru, 'Judge from Hell' mungkin bukan tantangan yang mudah bagi sang aktris. Meski begitu, mengapa Park Shin Hye memilih drama ini dan karakter Kang Bit Na?

Mengenai hal ini, Park Shin Hye berkata, "Pertama-tama, naskahnya sangat menarik. Aku sangat senang mereka memberiku naskah dengan pokok bahasan yang menarik saat aku khawatir tentang jenis pekerjaan apa yang harus aku lakukan."

"Selain itu, cerita dan karakter yang unik terasa menyegarkan." Ia menambahkan, "Aku juga bersemangat karena aku pikir aku akan dapat menunjukkan citra yang berbeda dari banyak karya yang telah aku lakukan selama ini."

Mengenai karakternya, Park Shin Hye menjelaskan, “Kang Bit Na adalah iblis yang harus menghukum orang berdosa karena kesalahannya sendiri, dan dia adalah karakter yang berhati dingin dan tidak berperasaan. Dia mungkin tampak seperti karakter yang tidak manusiawi yang tidak mempertimbangkan situasi korban."

Dia melanjutkan, "Namun, Bit Na biasanya suka bermain-main dan memiliki sisi yang menyegarkan seperti soda, dan penampilannya yang percaya diri terkadang tampak imut. Ada bagian-bagian yang lucu di setiap dialog Bit Na dan situasinya sendiri, jadi aku berharap pesona Bit Na akan tersampaikan dengan baik kepada para penonton."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)