home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari SM Entertainment, Na Haeun Gabung Agensi STAYC

Selasa, 10 September 2024 11:00 by fzhchyn | 253 hits
Keluar dari SM Entertainment, Na Haeun Gabung Agensi STAYC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dancer cilik yang kini sudah tumbuh menjadi remaja cantik, Na Haeun, telah memulai perjalanan baru dengan High Up Entertainment.

Pada 10 September, agensi yang menaungi girl group STAYC itu mengumumkan, "Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Na Haeun."

Mereka melanjutkan, "Saat ini ia adalah trainee kami, dan kami akan terus mendukungnya sehingga ia dapat mewujudkan potensi dan kemungkinannya yang tak terbatas."

Na Haeun adalah seorang penari dan kreator yang lahir pada tahun 2009 dengan fandom baik di dalam maupun luar negeri. Ia dikenal sebagai 'keajaiban tari'.

Gadis ini telah melampaui 5 juta pelanggan dengan merilis video cover tari di saluran YouTube pribadinya. Ia juga telah membuktikan keterampilan menarinya yang luar biasa di berbagai siaran seperti 'Star King', 'K-Pop Star 4', dan 'Immortal Song'.

Minat publik yang besar terus berlanjut dengan debut Na Haeun, yang memiliki keterampilan yang solid dan kualitas bintang yang telah terbukti sejak kecil. Sebelumnya, dia sempat menjalani training di SM Entertainment namun belum lama ini dikabarkan keluar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)