home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Sang Min Belajar Adegan Ciuman dari Park Seo Joon

Selasa, 10 September 2024 12:30 by muthiasp | 242 hits
Moon Sang Min Belajar Adegan Ciuman dari Park Seo Joon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Moon Sang Min kembali mencuri perhatian dengan perannya dalam drama Coupang Play 'Cinderella at 2 AM'. Dia berperan sebagai Seo Ju Won yang sangat mencintai Ha Yun Seo (Shin Hyun Bin), kekasih yang usianya lebih tua darinya.

Dalam wawancara terbaru, Moon Sang Min mengungkapkan bahwa untuk dia belajar dari Park Seo Joon untuk dapat membangun chemistry romantis, khususnya untuk adegan ciuman.

"Aku belajar banyak dari video Park Seo Joon, yang juga senior di agensi. Terutama, ketika kami syuting adegan ciuman, sutradara Park Joon Hwa memintaku untuk menonton klip 'What's Wrong with Secretary Kim?'," tuturnya.

"Aku pikir akan sangat membantu jika aku menontonnya sebelum syuting adegan ciuman, jadi aku sering menonton klip itu," imbuhnya.

Selain Moon Sang Min adalah junior Park Seo Joon di Awesome Entertainment, tetapi Park Joon Hwa merupakan sutradara yang mengarahkan drama 'What's Wrong with Secretary Kim?' dan 'Cinderella at 2 AM'.

Moon Sang Min mengaku sangat terbantu, dia berbagi, "Tentu saja, bahkan adegan ciuman yang sama memiliki hasil gambar dengan indah. Aku banyak berlatih di rumah sendirian, dan aku pikir itu sukses," ujarnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)