home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Ungkap Alasan Belum Menikah, Mengaku Ditagih Cucu oleh Sang Ibu

Selasa, 10 September 2024 13:00 by muthiasp | 249 hits
Jo In Sung Ungkap Alasan Belum Menikah, Mengaku Ditagih Cucu oleh Sang Ibu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo In Sung berbicara tentang pandangannya soal pernikahan dan tekanan orang tua agar dirinya segera melepas masa lajang karena usianya tidak muda lagi, dalam episode terbaru konten YouTube Heartfelt Brother Shin Dong Yeop.

Aktor kelahiran tahun 1981 ini berbagi, "Ibuku mengatakan bahwa meskipun aku tidak menikah, aku harus memiliki anak, karena dengan begitu anak itu akan seperti teman bagiku."

"Tapi aku mengatakan kepadanya, 'Aku tidak merasa seperti berteman denganmu,'," kemudian ibunya berkata, "Sudah bawa saja anak ke sini." Jo In Sung pun menjelaskan bahwa hal itu dapat menimbulkan skandal besar.

Di sisi lain, bintang berusia 43 tahun ini memahami bahwa popularitasnya tidak akan pernah dapat menggantikan kebahagiaan yang diberikan oleh dirinya sendiri kepada orang tuanya.

Sementara mengenai pernikahan, Jo In Sung mengungkapkan, "Aku puas dengan posisiku sekarang. Apakah aku berkencan atau tidak, aku puas dengan hidupku apa adanya."

"Aku tidak merasakan tekanan ekstrem untuk menikah, tetapi aku juga tidak berpikir aku benar-benar tidak akan menikah."

Tentang gagasan membangun keluarga, Jo In Sung memaparkan, "Orang-orang mengatakan membesarkan keluarga adalah bagian dari kehidupan 'normal', tetapi 'normal' itu tampaknya sangat sulit sehingga mereka yang mengelolanya pasti benar-benar luar biasa."

"Terkadang, kami mencari bimbingan dari senior atau buku, tetapi pada kenyataannya, orang tua kami sendiri yang merupakan guru yang paling dapat diandalkan."

Jo In Sung dengan santai menambahkan, "Aku bercanda dengan teman-temanku bahwa aku akan menjadi orang pertama yang pindah ke tempat tinggal senior (panti jompo). Ini mungkin sebenarnya pilihan yang lebih baik."

"Terkadang, memiliki terlalu banyak informasi membuat lebih sulit untuk membuat keputusan. Mungkin aku seharusnya melakukan sesuatu ketika aku tahu lebih sedikit."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)