home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idol Virtual Pertama SM, nævis Resmi Debut dengan Single 'Done'

Selasa, 10 September 2024 17:00 by muthiasp | 184 hits
Idol Virtual Pertama SM, nævis Resmi Debut dengan Single 'Done'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - nævis resmi debut sebagai idola virtual pertama SM Entertainment pada 10 September dengan merilis single 'Done' dan video musiknya.

'Done' melambangkan langkah pertama nævis dalam perjalanan menuju kebebasan, membebaskan diri dari ruang dan keberadaan yang telah lama menindas mereka.

Menurut SM Entertainment, "Suasana yang intens dan menegangkan serta suara synth yang megah dan mengemudi berpadu dengan baik dengan alur cerita, yang mencerminkan tekad nævis untuk menjelajahi dunia baru."

Lirik lagu 'Done' menyoroti konsep unik nævis dan narasi alam semestanya, menggambarkannya saat dia menutup satu bab dan dengan percaya diri melangkah maju ke dunianya tanpa melihat ke belakang.

Video musik bergaya futuristik yang sangat dinantikan menampilkan nævis tiba di dunia nyata dan merangkul kebebasan untuk menjelajah, dengan adegan visual yang menakjubkan menangkap perjalanannya.

Khususnya, penonton dapat menikmati pesona nævis sebagai karakter fleksibel yang berubah secara bebas melalui berbagai teknologi, mulai dari 'live style' dalam bentuk live-action hingga 'hyperreal style', 'casual style', 'toon style', dan 'chibi style'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)