home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejaksaan Tutup Kasus Skuter Listrik Suga BTS dengan Denda

Selasa, 10 September 2024 15:30 by fzhchyn | 226 hits
Kejaksaan Tutup Kasus Skuter Listrik Suga BTS dengan Denda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejaksaan telah menutup kasus Suga BTS dengan denda atas insiden mengemudi dalam keadaan mabuk menggunakan skuter listrik.

Pada tanggal 10 September, Divisi Kriminal ke-2 Kantor Kejaksaan Distrik Barat Seoul mengumumkan bahwa Suga telah didakwa secara ringkas atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk berdasarkan Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Dakwaan ringkasan adalah prosedur di mana jaksa meminta pengadilan untuk menjatuhkan denda, hukuman, penyitaan, dll. tanpa pengadilan formal dalam kasus-kasus yang dakwaannya relatif ringan. 

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

"Kami memberikan perintah singkat sesuai dengan standar operasi kami," kata seorang pejabat kejaksaan kepada wartawan tanpa mengungkapkan jumlah denda.

Suga didakwa karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk pada 6 Agustus di pusat kota Seoul. Saat ini ia sedang menjalani tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)