home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album LE SSERAFIM 'CRAZY' Menjadi yang Terlaris di AS Minggu Ini

Rabu, 11 September 2024 11:00 by fzhchyn | 200 hits
Album LE SSERAFIM 'CRAZY' Menjadi yang Terlaris di AS Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM memuncaki chart penjualan album di Amerika Serikat! Pada 10 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album 'CRAZY' berada di peringkat No. 1 dalam chart Top Album Sales.

Selain itu, 'CRAZY' juga memuncaki chart Top Current Album Sales dan World Album Sales, menempati posisi teratas di tiga chart album Billboard dan peringkat ke-7 di chart album utama, Billboard 200.

Pencapaian mereka di chart album adalah bukti bahwa LE SSERAFIM telah membangun fandom yang solid di Amerika Serikat, pusat pasar musik global.

Billboard menyoroti hal ini dalam sebuah artikel, yang menyatakan, "LE SSERAFIM telah berhasil masuk ke Top 10 Billboard 200 untuk ketiga kalinya berturut-turut, mencatat penjualan tertinggi mereka dengan 'CRAZY'."

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

LE SSERAFIM adalah satu-satunya girl group K-pop generasi ke-4 yang memiliki tiga album berturut-turut masuk Top 10 di chart tersebut.

Popularitas lagu utama dengan judul yang sama dengan albumnya, 'CRAZY', sangat mencengangkan. Lagu tersebut menduduki peringkat ke-76 di chart utama Billboard Hot 100 menjadikannya lagu girl group K-pop dengan peringkat tertinggi yang dirilis tahun ini.

Lagu tersebut memulai debutnya di Global 200 dan Global Excl. U.S. masing-masing di peringkat ke-17 dan ke-11, dan bertahan di Top 20. 'CRAZY' memulai debutnya di No. 1 di World Digital Song Sales, memamerkan kekuatan digitalnya terlepas dari negara/wilayah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)