home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Donasi Ratusan Juta Rupiah untuk Korban Bencana

Rabu, 11 September 2024 10:30 by fzhchyn | 193 hits
Im Siwan Donasi Ratusan Juta Rupiah untuk Korban Bencana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Im Siwan telah mengulurkan tangan untuk membantu korban bencana di Korea Selatan. Menurut Hope Bridge National Disaster Relief Association pada 11 September, Im Siwan menyumbangkan 30 juta won (sekitar 345 juta rupiah).

Donasi ini akan digunakan untuk 'Proyek Perawatan Berkelanjutan', yaitu proyek yang mendukung mereka yang mengalami kesulitan karena alasan ekonomi bahkan setelah bencana seperti banjir.

Hope Bridge memilih area dukungan berdasarkan tingkat kerusakan akibat bencana, dan mengonfirmasi penerima dukungan melalui rekomendasi dan inspeksi di tempat oleh pemerintah setempat. Rumah tangga yang dipilih dikunjungi empat kali setahun untuk menyediakan makanan, obat-obatan, dan kebutuhan sehari-hari.

Im Siwan berkata, "Saya memutuskan untuk menyumbang untuk membantu mereka yang menderita bencana meskipun itu belum cukup. Saya akan terus bekerja untuk membantu tetangga yang terkena bencana pulih dari kehidupan sehari-hari mereka."

Ini bukan tindakan kebaikan pertama Im Siwan. Dimulai dengan donasi untuk membantu tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan Gangwon pada tahun 2019, ia telah mendukung tetangga yang terkena dampak bencana besar dan kecil, seperti topan, kebakaran hutan, dan gempa bumi Turki, setiap tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)