home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi J_UST Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta

Rabu, 11 September 2024 11:30 by muthiasp | 1193 hits
Penyanyi J_UST Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta
Image source: Tadeo

DREAMERS.ID - Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Tadeo dan Rael Music Academy mempersembahkan J_UST Live in Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2024 berlokasi di The Sanctuary Auditorium Menara Kuningan, Jakarta.

Tiket sudah mulai dijual melalui tiket.com dan tersedia dalam empat kategori yaitu VVIP Rp 1.500.000,-; VIP Rp 950.000,-; REG Rp 650.000,-; dan TRIBUNE Rp 450.000,-.

Promotor telah menyiapkan benefit menarik yang akan diberikan untuk pembeli tiket VVIP berupa Lanyard, Center Seat, Sound Check, Hi-Touch, Private Photo 1:1, Signed Poster.

Sementara pemegang tiket VIP akan mendapatkan benefit Front Seat, Group Photo 10:1, Signed Poster. Selain itu, semua kategori berhak mendapatkan tiga random photo card.

J_UST dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu dari Korea Selatan yang telah memulai karirnya sejak tahun 2015. Dia telah menelurkan banyak hits salah satunya Wedding Song feat. Wonpil DAY6, dan mengisi soundtrack drama populer termasuk Radio Romance dan Love Revolution.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)