home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jung So Min Akan Terbang ke Bali untuk Pemotretan Couple

Rabu, 11 September 2024 12:30 by fzhchyn | 269 hits
Jung Hae In dan Jung So Min Akan Terbang ke Bali untuk Pemotretan Couple
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Jung So Min dikabarkan akan terbang ke Bali bersama. Keduanya akan berangkat pada 24 September untuk pemotretan couple untuk sebuah majalah fashion.

Menurut outlet media @Style pada 11 September, kedua bintang ini akan berangkat ke luar negeri bersama untuk pemotretan seminggu sebelum drama tvn 'Love Next Door' berakhir.

Rating penonton drama 'Love Next Door' berada di kisaran 4-6%. Dalam situasi di mana kekuatan drama tersebut agak kurang, tidak biasa bagi mereka untuk melakukan jadwal pemotretan pasangan di luar negeri yang bukan merupakan liburan berhadiah.

Baca juga: Jung Hae In Ungkap Momen Haru Bareng Sang Ibu di Festival Film Cannes

Seorang sumber dalam industri mengatakan, "Biasanya, menjadwalkan pemotretan bersama untuk mempromosikan drama sebelum penayangan pertamanya adalah hal yang umum, tetapi sangat jarang pemotretan couple dilakukan di luar negeri tepat saat drama berakhir."

Meski begitu, penggemar menikmati chemistry Jung Hae In dam Jung So Min dalam drama 'Love Next Door', bahkan ada rumor yang beredar bahwa keduanya berkencan di kehidupan nyata.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)