home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Rabu, 11 September 2024 15:00 by fzhchyn | 256 hits
BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah menobatkan BTS sebagai salah satu bintang pop paling bersinar pada Abad ke-21!

Grup asal Korea Selatan ini menempati posisi No. 19 dalam daftar 'The Greatest Pop Star of the 21st Century' yang akan diungkap secara berurutan hingga Desember 2024.

Pada 10 September waktu setempat melalui artikelnya, Billboard menjelaskan, "BTS telah menembus batasan yang selama ini menahan boy band, K-pop, dan artis Korea Selatan pada umumnya, sambil menciptakan komunitas yang bermakna yang terus-menerus terinspirasi oleh pesan BTS tentang kepositifan, cinta, dan koneksi."

Billboard melanjutkan, "Sensasi global ini telah mengumpulkan kesuksesan seukuran Beatles dan telah menjadi blue print baru untuk semua hal yang berbau pop: Dalam hal mempertahankan histeria penggemar dan membuat hit yang konsisten, merekalah yang terbaik."

"Di AS saja, septet K-pop ini telah menorehkan enam hit No. 1 Billboard Hot 100 dan enam album No. 1 Billboard 200. Dan sebagai artis solo selama beberapa tahun terakhir, mereka semua secara individu telah menciptakan jalur mereka sendiri, dan meraih penghargaan bersejarah mereka sendiri di sepanjang jalan."

Billboard menulis, "Salah satu kualitas utama yang membuat BTS menonjol sebagai bintang pop adalah kemampuan para membernya untuk memadukan dan membaurkan genre. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa grup tersebut terdiri dari member yang berbeda, yang berperan dalam peran yang berbeda pula."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)