home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KISS OF LIFE Umumkan Tur Dunia Pertama Setelah 1 Tahun Debut

Kamis, 12 September 2024 08:00 by fzhchyn | 228 hits
KISS OF LIFE Umumkan Tur Dunia Pertama Setelah 1 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KISS OF LIFE akan memulai tur dunia pertama mereka hanya dalam waktu satu tahun sejak debut pada Juli 2023.

Girl group ini akan menyapa para penggemarnya dengan menggelar '2024 KISS OF LIFE 1st WORLD TOUR [KISS ROAD] in SEOUL' selama dua hari mulai tanggal 26 Oktober di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Di 'KISS ROAD in SEOUL' yang akan menjadi pembuka tur dunia mereka, para penggemar tidak hanya akan melihat kemampuan KISS OF LIFE yang semakin berkembang, tetapi juga kekuatan tim dalam hal bernyanyi dan tampil solid, serta setlist dan produksi panggung yang istimewa.

KISS OF LIFE yang terus berkembang pesat hanya dalam kurun waktu satu tahun sejak debut, akan memasuki Olympic Hall dan melanjutkan langkah mereka sebagai 'trending girl group'.

Para member diketahui tengah mempersiapkan panggung yang lebih sempurna untuk fandom mereka KISSY, yang selama ini telah menunjukkan begitu banyak cinta kepada mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)