home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Tanda Tangan Kontrak dengan C-Jes Studio

Kamis, 12 September 2024 10:30 by fzhchyn | 183 hits
Lee Sang Yeob Tanda Tangan Kontrak dengan C-Jes Studio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Sang Yeob telah bergabung dengan C-JeS Studio, agensi yang menaungi sejumlah artis termasuk Swol Kyung Gu, Ra Mi Ran, dan Ryu Jin Yeol.

Pada 9 September, C-JeS Studio mengatakan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Sang Yeob, yang telah aktif dalam berbagai hal mulai dari drama hingga acara hiburan dan telah menunjukkan pesonanya yang beragam."

Mereka menambahkan, "Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga ia dapat aktif di bidang yang lebih beragam di masa mendatang, jadi kami meminta perhatian dan dukungan Anda."

Lee Sang Yeob telah muncul dalam ‘The Innocent Man,’ ‘Jang Ok-jeong, Living in Love,’ ‘While You Were Sleeping,’ ‘Once Again,’ dan ‘Pure Boxer,’ dan telah membangun filmografinya dengan mencerna karakter dalam setiap karya dengan keterampilan aktingnya yang stabil.

Khususnya, Lee Sang Yeob telah aktif dalam berbagai program hiburan, dari program reguler seperti 'Prison Life of Fools' dan 'Sixth Sense' musim 2 dan 3, hingga 'Newly Released Convenience Restaurant' dan 'Point of Omniscient Interfere'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)