home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa Tampil Menyala Bawakan 'NEW WOMAN' dan 'ROCKSTAR' di MTV VMA 2024

Kamis, 12 September 2024 12:30 by fzhchyn | 193 hits
Lisa Tampil Menyala Bawakan 'NEW WOMAN' dan 'ROCKSTAR' di MTV VMA 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK mencatat sejarah sebagai solois K-Pop pertama yang tampil di panggung MTV Video Music Awards. Jika tahun 2022 dia tampil bersama para member BLACKPINK, tahun ini dia memukau penonton sebagai artis solo.

Pada 11 September malam waktu New York, MTV VMA 2024 digelar di UBS Arena, di mana Lisa mendapat sambutan hangat atas penampilannya yang memukau bersama para penari di panggung utama.

Lisa, yang membawakan dua lagu solonya yang baru, ‘ROCKSTAR’ dan ‘NEW WOMAN’, mendominasi panggung dengan penampilan yang menonjol dengan rap yang kuat dan kostum merahnya yang menyala.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Lisa membuka penampilan dengan duduk di kursi, memulai tarian solonya dengan ekspresi menawan. Setelah melanjutkan penampilannya, Lisa berjalan menuju panggung utama dimana dipasang patung berbentuk bintang.

Tahun ini, dia adalah idola K-pop yang paling banyak dinominasikan, dengan penghargaan dalam beberapa kategori termasuk Best K-pop, Best Editing, Best Choreography, dan Best Art Direction untuk ‘ROCKSTAR’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)