home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Kamis, 12 September 2024 14:00 by fzhchyn | 246 hits
SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN, Lisa BLACKPINK, dan LE SSERAFIM berhasil memenangkan penghargaan di MTV Video Music Awards 2024. Ajang penghargaan tahun ini berlangsung di UBS Arena di New York, US pada 11 September malam waktu setempat.

Boy group SEVENTEEN memenangkan penghargaan Best Group di MTV VMA 2024. Ini adalah piala kedua yang diraih mereka di ajang tersebut setelah sebelumnya memenangkan Push Performance of the Year tahun lalu.

Lisa, yang menghadiri upacara penghargaan dan tampil membawakan lagu solonya ‘NEW WOMAN’ dan ‘ROCKSTAR’, membawa pulang trofi Best K-Pop untuk lagu solonya ‘ROCKSTAR’. Ini adalah kedua kalinya Lisa memenangkan Best K-Pop setelah ‘LALISA’ pada tahun 2022.

Saat menerima trofi di atas panggung, Lisa mengatakan, “Rasanya istimewa menerima penghargaan untuk ‘ROCKSTAR’, yang merupakan comeback yang berarti bagiku. Aku berterima kasih kepada penggemarku di seluruh dunia.”

Sementara itu, LE SSERAFIM, yang tampil di panggung pre-show MTV VMA 2024 dengan membawakan lagu ‘1-800-hot-n-fun’ dan ‘CRAZY’, memenangkan penghargaan Push Performance of the Year untuk ‘EASY’. Ini adalah kemenagan pertama mereka di ajang tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)