home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Umumkan Produksi Film 'Love Untangled' Dibintangi Gong Myung dan Shin Eun Soo

Jumat, 13 September 2024 09:00 by fzhchyn | 281 hits
Netflix Umumkan Produksi Film 'Love Untangled' Dibintangi Gong Myung dan Shin Eun Soo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya.

Film ini menceritakan kisah cinta remaja yang berlatar tahun 1998 ketika Park Seri yang berusia 19 tahun hendak membuat pengakuan cinta dalam hidupnya.

Dan saat dia merencanakan rencana untuk mengatasi rambut keritingnya yang sudah menjadi masalah seumur hidupnya, ia malah terlibat dengan murid pindahan Han Yoonseok.

'Love Untangled' adalah kisah cinta remaja yang menggambarkan cinta dan persahabatan 19 siswa, dan telah menarik perhatian dengan kombinasi baru aktor populer Gong Myung, Shin Eun Soo, Cha Woo Min, Yoon Sang Hyun, dan Kang Mi Na.

Gong Myung akan memerankan Han Yoonseok, seorang siswa pindahan dari Seoul. Meskipun ceritanya belum diketahui, Yoonseok yang satu tahun lebih tua dari teman-temannya dan pindah ke Busan setelah menyerah dalam ujian masuk perguruan tinggi, diharapkan dapat menciptakan momen-momen seru dengan menyaksikan Park Seri, seorang gadis berusia 19 tahun yang ingin memenuhi cintanya yang bertepuk sebelah tangan, seolah acuh tak acuh, dan memikat hati para wanita dengan momen-momen yang tak terduga.

Peran Park Seri, seorang gadis SMA di Busan tahun 1998 yang tidak pernah bisa mengungkapkan perasaannya kepada siapa pun karena rambut keritingnya yang sulit diatur dan tidak berubah sekeras apa pun ia berusaha, akan diperankan oleh aktris Shin Eun Soo.

Melalui karakter yang mendekati seorang siswa pindahan sebagai satu-satunya solusi, tanpa memperhatikan cara dan metode agar berhasil mengungkapkan perasaannya kepada siswa paling populer di sekolah yang telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, diprediksi bahwa ia akan memikat hati pemirsa di seluruh dunia dengan pesonanya yang imut dan menyenangkan.

Sosok cinta bertepuk sebelah tangan Seri dan cowok paling populer di sekolah, Kim Hyun, akan diperankan oleh aktor Cha Woo Min. Sementara Yoon Sang Hyun akan memerankan teman sekelas dan sahabat Seri, Baek Seongrae.

Kemudian Kang Mina akan bergabung dengan para pemain sebagai saingan dan sahabat Seri, Go Injung, yang memberi tahu Seri rahasia rambutnya yang lurus. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)