home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Danielle NewJeans, Olivia Marsh Gabung Anak Label Warner Music Korea

Jumat, 13 September 2024 11:00 by fzhchyn | 362 hits
Kakak Danielle NewJeans, Olivia Marsh Gabung Anak Label Warner Music Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warner Music Korea telah meluncurkan label global baru, MPLIFY, dan mengumumkan Olivia Marsh (nama Korea Mo Gyuna) sebagai artis pertamanya

Pada 13, MPLIFY mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi-penulis lagu Korea-Australia Olivia Marsh. Dia sebelumnya dikenal sebagai kakak perempuan Danielle NewJeans.

Disebut memiliki bakat dan orisinalitas yang luar biasa, ia telah terinspirasi oleh artis dari berbagai genre seperti ABBA, John Denver, Tame Impala, dan Vera Blue, dan telah bernyanyi dan menggubah musik sejak ia masih muda.

Setelah membangun keterampilannya dengan berkolaborasi dengan produser dan komposer K-pop, Olivia Marsh dijadwalkan untuk debut pada bulan Oktober.

Olivia Marsh berkata, "Aku sangat senang bergabung dengan MPLIFY dalam perjalanan baru ini. Aku ingin menunjukkan musikku kepada semua orang sesegera mungkin."

MPLIFY adalah label global baru yang diluncurkan oleh Warner Music Korea. Tujuannya adalah untuk memperluas dan mempublikasikan musik serta pengaruh para artis.

Label mengatakan, "Kami akan menciptakan konten dan budaya baru melalui berbagai upaya. Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan penuh kami untuk membantu para artis berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan berfokus pada aspek global, seperti lagu-lagu berbahasa Inggris."

Produser Eksekutif MPLIFY Samuel Ku mengatakan, "Kami berharap dapat menjadi platform yang menghubungkan para artis dan penggemar dengan memanfaatkan jaringan dan sumber daya Warner Music yang luas. Kami akan sepenuhnya mendukung para artis dengan bakat luar biasa dengan sumber daya yang mereka butuhkan untuk meraih kesuksesan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)